Sabtu, 14 Desember 2013

Tugas Seni Budaya~

Bulan desember ini resmi sudah saya sama teman-teman belajar selama satu semester. Senang, susah, dijalanin bareng. Tugas susah juga dikerjain bareng. Salah satu tugas yang mungkin menjadi momok (tapi saya suka :D) itu seni budaya.

Kami, para siswa kelas 2 diberi tugas ngegambar bunga, hewan, geometris, sulur, cover buku, yg terakhir tembikar. Gambarnya pake spidol, tapi yang tembikar dicat pake cat tembok. Ngecat yag tembikar ini yang bener-bener berkesan haha.
Oh iya, berhubung saya kelupaan nggak ngefoto tiap gambar saya, jadinya saya nggak punya dokumentasinya. Cuman pas geometris aja yang saya foto -_-

 gambarnya nggak sebagus punyanya temen-temen lain, masih belajar juga soalnya. 

 ini yang nemenin ngerjain gambarnya :D 

 pas geometris ini saya bikin design habis 3 lembar dan itu masih acak-acakan semua -_-

Pas geometrisnya sudah dikumpulin, ganti bikin cover buku. Saya bikin cover buku kumpulan cerpen gitu, judulnya "Pelangi". Itupun dapet ide dari sebuah buku hasil googling dan alhamdulillah nilai ini paling bagus dari dari gamabr-gambar lain.

Setelah semua tugas individu selesai, terakhir adalah tugas mencat tembikar. Tugasnya ini kelompokan, saya sekelompok sama afifah, hesti, syancha, sama bagas. Sekarang sudah jadi, alhamdulillah :) 

Ini punyanya kelompoknya aulia, shiddiq, lina, wahyu, andika.

Nah ini punya kelompoknya saya!

Yang ini punyanya lysa, avis, hafis, sama siapa saya lupa :D

Ini punyanya yessa, merin, dll. Ini paling bagus dikelas, sayangnya fotonya nggak pas -_-

Ini punyanya kelompoknya fernanda, fian, dll.  Bagus loh :)

Ini yang paling berkesan katanya temen-temen. Punyanya kelompoknya dicky.

Yang ini kelompoknya ncus, alya, dll. 



 3 foto dibawah ini tembikarnya kelas 2T3. Unyu ya tembikarnya :D Itu ada yg di gambar 
doodle, aah bagus :D

 Strawberrynya unyuuu, simple lagi :D

Itu yang hijau bagus, ada burungnya :D

Dan setelah ngerjain tembikar, kami harus menghadapi ujian akhir semester. Bismillah, insyaAllah nggak sia-sia semua perjuangan ini. InsyaAllah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar