Minggu, 29 September 2013

Sunday Morning : New design and Keep Spirit !

Selamat Pagii !
Hehe alhamdulillah hari ini hari Minggu, masih dikasih kesehatan sama Allah ♥
Apa rencana kalian di hari ini? Hmm, saya sudah punya beberapa rencana hari ini :D

Tadi alhamdulillah bisa bangun tepat waktu, biasanya kalo minggu gini bangun agak siang mwehehe. Jadi tadi pagi alhamdulillah juga ada mood buat nge-redesign blog ini. Haha, tapi masih sederhana banget, belum bisa sebagus mbak ghea, atau afifah maupun ariska. Sekarang masih belajar buat ngelatih skill edit-mengedit, karena saya merasa kurang banget skill saya di bidang itu. Hehe :D

Ini blog saya yang dulu hehe :D

Sekarang berubah jadii 

Ini yang baru \m/

Hehe, belum bisa sekeren blog-blog lain, tapi bismillah ini awalnya menuju kesana. Aamiin :)
Bismillah, pelan tapi pasti.. :)

FYI, saya sekarang masih duduk manis di kamar sama afifah dengan backsound lagunya JKT48 yang judulnya Maafkan Summer. Haha, ini sudah lumayan siang padahal -.-
Sekarang masih nungguin afifah ngerjain tugas, jadi belum bisa kemana-mana. Habis ini mau beberes kamar dulu sama segala macemnya, terus bersih-bersih diri, habis itu cari makan. Eh, lebih tepatnya beli makan hahaha.

Semalem saya sama afifah sudah berencana mau ke toko jilbab, mau beli jilbab baru hehe. Harus pagian, soalnya kalo sore nanti afifah les dan saya harus belajar kimia. Hmmm, besok ulangan kimia teman-teman, doakan saya yaa :3
I hope today will be beautiful Sunday, aamiin :)
Nih buat penyemangat hari ini >>

Kalo liat yang ini, saya mesti berpikir, "Allah hebat banget ya bisa bikin matahari jadi 
seindah itu. Subhanallah.."

"Syukuri apa yang kamu dapatkan selama ini, karena apa yang kamu dapatkan belum tentu didapatkan juga oleh orang lain.. Allah itu maha Adil, jadi bersyukurlah atas semuanya.." - Ibu & Bapak

So, yukyuk bersemangat di Minggu yang cerah ini ! 
Happy Sunday Morning yaaaps :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar