Sabtu, 21 September 2013

Semakin tua

Assalamu'alaikum..
Selamat malam hehe, udah lama nggak cerita. Mau cerita sesuatu, tentang hari specialku ♥

Pas kemarin, tanggal 17 September 2013, hari selasa hehe, umurku nambah satu. Semakin tua dan semakin dekat dengan ajal. Hehe, tapi ini hari kelahiranku, jadi ndak boleh sedih :)

Aku pas itu, pas malemnya sebelum tgl 17, tidur malem, jam 10-an lah. Aku udah setting alarm-ku sama sms ibu buat bangunin aku pas jam 12. Aku pengen nikmatin pergantian tahunku :D
Pas jam 12, aku kebangun sih, tapi sebentar. Tapi aku sadar, sempet mikir gini, "ya Allah, aku 16 tahun sekarang". Hehe lebay ya? biarin :p
Ibu ngebangunin jam setengah 1-an dan aku baru bangun jam 1. Hehe emang rada susah bangunnya :D
Terus abis itu aku sholat tahajud, berdoa sama Allah. Hehe, abis itu ngerjain pr, tugas, yang buanyak banget. Ngelembur pertama di umur 16th gitu ceritanya. Ngerjain tugasnya sama online juga sih, buka facebook sama twitter. Tapi ya percuma, yang online itu dikit dan aku enggak kenal sama mereka -_-
Pas ngecek fb, udah ada notif, terus aku cek, eh ternyata mas wahlul sama mas wreda. Mas Wreda itu ketua pmr angkatan 20 loh. Makasih mas :)
Paginya dapet telfon dari adek, ngucapin selamat ulang tahun gitu, tapi dia sambil nangis. Katanya, "kalo mbak atik ulang tahun berarti makin tua dan makin pendek umurnya" ya Allah, aku pengen nangis seketika. Abis itu dapet wejangan dari bapak sama ibu, seketika pengen pulang. Tapi gak mungkin bisa pulang, minggu ini tugas banyak banget.
Abis itu mandi, persiapan ke sekolah. Di sekolah udah diserbu temen-temen haha. Mereka minta traktiran pulsa wkwk. Maaf ya ceman-cemans :D

Sorenya, tiba-tiba diserbu sama temen-temen kos. Aku pas itu pulang rada sorean, nelat gitu. Enggak disengaja, soalnya lagi nunggu fotocopyan. Pas di kamar, si afifah galau gitu mukanya. Aku mikirnya dia galau karena si 'itu'. Terus dia kan ngajak keluar, aku sih mau-mau aja. Pas pulangnya, tiba-tiba khania nepuk bahuku sambil bilang "Hei Atik!". Aku bingung, kaget gitu. Tapi nggak ngerti maksudnya apa. Terus ariska ketawa sampe duduk di jalan. Ariskanya bawa tepung gitu sama air sebotol. Dan aku disitu masih bingung mereka mau ngapain. Sama sekali nggak nyadar kalo mereka merencanakan sesuatu buat aku. Hfft -_-
Dan, tibalah saatnya aku menjadi adonan tepung sama telor. Udah mau lari, tapi nggak bisa. Payah kan? Haha.

Tapi, overall, terimakasih ibu bapak, nenek kakek, abah umi, adek, teman-teman semuanya. Terimakasih ucapannya, doanya, semuanya selama 1 tahun ini. Semoga di umur baru ini bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, sholihah, makin rajin, sukses semuanya. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar