Minggu, 29 September 2013

Sunday Morning : New design and Keep Spirit !

Selamat Pagii !
Hehe alhamdulillah hari ini hari Minggu, masih dikasih kesehatan sama Allah ♥
Apa rencana kalian di hari ini? Hmm, saya sudah punya beberapa rencana hari ini :D

Sabtu, 28 September 2013

Praktikum ASP #3

#PENGKONDISIAN DAN PERULANGAN

Assalamualaikum =))
Pada praktikum kali ini, saya akan share tutorial tentang program menghitung Volume Bangun Ruang.
Berikut langkah-langkahnya :

Praktikum PHP #3

#PRINT, PRINTF & ARRAY

Assalamualaikum ;)
Halo teman-teman, saya mau share ilmu lagi hehe. Kali ini masih tentang PHP, kayak postingan sebelum-sebelumnya. Hehe jangan bosen-bosen yaaa =))
Ini tentang data diri dengan menggunakan print, printf dan array.

Sabtu, 21 September 2013

Semakin tua

Assalamu'alaikum..
Selamat malam hehe, udah lama nggak cerita. Mau cerita sesuatu, tentang hari specialku ♥

Pas kemarin, tanggal 17 September 2013, hari selasa hehe, umurku nambah satu. Semakin tua dan semakin dekat dengan ajal. Hehe, tapi ini hari kelahiranku, jadi ndak boleh sedih :)

Minggu, 08 September 2013

Praktikum PHP #2

#Komentar, Variable, & Tipe data (string & number)

Selamat siang temaaan =))
Saya balik lagi, hehe mau posting tutorial lagi, masih sama kayak praktikum PHP #1 dulu. Tapi ada bedanya juga sih yang ini nanti. Oke yuuk cuss langsung aja =))

Sabtu, 07 September 2013

Praktikum ASP #2

#MENAMPILKAN LUAS SEGITIGA

Assalamu'alaikum =)
Saya posting sesuatu, masih sama, tentang pemrograman. Kali ini saya akan membuat program bagaimana cara menghitung luas segitiga dengan menggunakan Visual Studio 2012.
Berikut langkah-langkahnya :