Kamis, 29 Agustus 2013

Semacam stuck -_-

Hai.
Hari ini pemilihan gubernur jatim, jadi sekolah-sekolah yang di jawa timur libur. Enak dong :D
Di hari libur, biasanya nyantai sih, tapi kali ini gabisa nyantai. Entah kenapa -_-

Pagi ini, roommates saya ada acara gitu sama temannya. Yah, otomatis saya di kostan sendiri. Eh, ada sih temen kamar sebelah, tapi ah mereka lagi ngerjain tugas.
Dari malemnya udah ada planning sih mau ngapain, tapi kok jadinya abstrak gini ya -_-

Kemarin malem saya sama bella, henis sama karin ke 'Sarang Semut'. Tempat makan baru yang di lagi promo, 'beli 1 gratis 1'. Saya udah excited banget dari awal nemu brosurnya tapi belum kesampean buat kesana. Nah kemarin malem tiba-tiba diajakin kesana, hmmm. Pertamanya ragu, iya gak yaa. Nanti kasian si afifah sama ariska. Tapi abis itu afifah bilang kalo dia ada jadwal les gitu. Dah yeah, akhirnya saya meng'iya'kan ajakan mereka.

Pas adzan isya' saya dijemput karin dan kita jalan ke kostannya bela sama henis. Abis ngejemput mereka, kita cuss jalan ke tempatnya. Pas nyampe, wih, tempatnya cozy banget. Keren gitu deh, dan yang penting buat anak kos kan 'gak menguras isi kantong'. Hehe :p
Saya pesen roti panggang disemutin strawberry sama lemon tea. Karin juga sama loh sama saya {} Bella henis pesen nasi goreng hongkong, roti panggang disemutin keju sama cappucino ice. Roti panggangnya enak loh. Nasi gorengnya juga. Recomended deeh.

Kita disana ketemu sama pak rdj sama istri + anaknya. Cantik loh istrinya pak rdj hehe. Terus abis makan kan kita pulang, nah saya tiba-tiba flashback aja, kalo pas besoknya liburan gini, biasanya si 'dia' dateng ke kost dan kita ya 'have a conversation'. Seneng aja sih, meskipun gak kemana-mana tapi itu udah jauh lebih dari cukup.

Dan pagi ini, saya terserang virus itu. Saya cuman diem di kost dan gak tau mau ngapain. Apa ya, semacam stuck gitu. Padahal list tugas dan pr udah nongkrong di sebelah laptop. Hhh -_- Saya paling benci kalo udah kayak gini. Bingung, pikiran udah kemana-mana. Need refresh my brain. 

Ohya, saya pengen wisata kuliner lagi hehe. Tapi uang di kantong menipis, apalah daya saya -_-

Yaudah ya, see you next time! Happy holiday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar