Kamis, 29 Agustus 2013

Praktikum ASP #1

#PROGRAM BIODATA DENGAN BAHASA CSHARP

Assalamu'alaikum :)
Hai teman, saya mau share ilmu lagi. Kalo yang dulu itu tentang PHP, kali ini juga masih tentang 'pemrograman', tapi tentang ASP. Bagi orang awam, mungkin anda bertanya-tanya, apa itu ASP.NET ?

Semacam stuck -_-

Hai.
Hari ini pemilihan gubernur jatim, jadi sekolah-sekolah yang di jawa timur libur. Enak dong :D
Di hari libur, biasanya nyantai sih, tapi kali ini gabisa nyantai. Entah kenapa -_-

Sabtu, 24 Agustus 2013

PHP di phpDesigner

Assalamu'alaikum :)
Saya mau sharing ilmu lagi hehe. Kan udah ada PHP yang di Dreamweaver sama NerBeans, nah sekarang saya mau share tutorial PHP pake phpDesigner. Saya pake phpDesigner 8.

PHP di NetBeans

Hallo teman-teman :)
Setelah sebelumnya saya membahas tentang tutorial PHP dengan editor Dreamweaver, kali ini saya mau ngebahas PHP juga tapi dengan editor NetBeans.

PHP di Dreamweaver

Hai, kali ini saya mau sharing ilmu, tentang pelajaran di sekolah saya hehe. Yang mau saya bahas adalah PHP. PHP disini bukan Pemberi Harapan Palsu ya teman-teman :)