Senin, 22 Juli 2013

Kelas baru! #11

Hai, hehe maafin saya yang telah membiarkanmu wahai blogku sayang :D
Malem ini mau cerita tentang segala sesuatu yang "Baru". Hehe dari judulnya udah ketebak mungkin ya? Ah biarkan saya nggak niat bikin tebakan kok :P  


 Biasanya, tradisi awal tahun ajaran baru adalah buku baru, tas baru, kelas baru, teman baru, dan mungkin juga sekolah baru. Tapi tahun ini saya enggak ke sekolah yang baru kok, kan udah tahun lalu hehe. Jadi tahun ini saya naik ke kelas 11 hehe, alhamdulillah naik kelas yah hehe. Kalo naik kelas gini ini biasanya sistemnya diacak sama pihak sekolah, jadi biar bisa mengenal gitu satu sama lain. Dulu kan di X TKJ 1, sekarang aku masuk di XI TKJ 4. Dan tahukah kalian aku di kelas ini sama siapa? Jawabannya, sama Afifah. Jadi kita itu satu kost, terus jadi satu kamar, terus jadi satu kelas, dan akhirnya jadi temen satu bangku. So sweet kan? Iyadong <33

Di kelas ini ada bella, ada dicky, sugab, ajiii, fian, pepeb, aulia, novi, dll bwayak yang dari kelasku dulu. Etapi banyak juga kok yang dari kelas lain, kan random wkwk. Eh aku punya saingan disini hehe, ah udahlah skip aja yang ini hahaha.

Yang bikin agak badmood itu aku kepisah sama fitriii, padahal kalo sekelas sama dia kan enaak <3 Masa ya, dia sama khusnul sama shizu sekelas tapi akunya dipisahin -_- Tapi untungnya kelas kita deketan sih hehe, sekarang juga masih sering pulang bareng, sms, jalan bareng juga hehe. Enaknya punya sahabat ya ituu, ada di saat senang maupun susah. Ah jadi kangen fitrii <3

 ini sama fitri pas bubernya PEPSI! kece kan dia? woh yaiyadong ;;)

Di kelas 11 ini udah jadi senior tapi masih amatir. Dapet tugas buat ngebimbing kelas 10 tentang sekolah ini dan segala sesuatunya, tapi masih diawasin sama kelas 12. Tapi, kelas 12 nya kan kepotong psg juga hehe.

Disini, banyak guru-guru super. Saking supernya, mereka bisa bikin siswa-siswinya gak naik kelas dengan begitu mudah. Makanya, di kelas 11 ini harus dimaksimalin belajarnya. Maksimalin kemampuan, gak boleh nyerah. Kalo nilai jelek dan gak naik kelas kan maluu. Ditinggal temen-temen lagi. Ah gak mau aku -_-

Eh iya, pas kelas 11 ini nanti bakal ada PW (Project Work). Dulu namanya TA-_- Meskipun namanya ganti, tapi mainstreamnya tetep sama. PW ini persiapannya berbulan-bulan tapi sidangnya katanya cuman bentar. Kenapa saya nulisnya "katanya"? karena yang bilang itu mbak mas senior, kan saya belum ngerjain PW hehe. Ada revisi itu kayanya "pasti". Tapi berusaha aja deh duluu :) Kalo PW dimaksimalin, nyesel deh kalo enggak. Kan dengan adanya PW itu, ntar nentuin tempat psg, juga tempat kerja. Nikmatin deh, cuma SMK Telkom yang sekolahnya gak perlu nyatet tapi dapet nilai yang bagus. Hahaa :D
Okee, selamat kelas 11 teman-teman SMK Telkom Sandhy Putra Malang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar