Senin, 22 Juli 2013

Kelas baru! #11

Hai, hehe maafin saya yang telah membiarkanmu wahai blogku sayang :D
Malem ini mau cerita tentang segala sesuatu yang "Baru". Hehe dari judulnya udah ketebak mungkin ya? Ah biarkan saya nggak niat bikin tebakan kok :P  


Kamis, 11 Juli 2013

LANAL Malang !

Hai, selamat malam!
Lama nih enggak nulis, kali ini mau cerita tentang pengalaman kita (re: angkatan 21) di LANAL Malang. Oh iya, kita ke LANAL ini atas jadwal dari pihak sekolah, buat ngelatih jiwa kepemimpinan, mental, disiplin, sama kekompakan kita. Jadwalnya 3 hari, tanggal 2 sampe tanggal 4. Saya ikut 3 hari itu full :D
Ini nih fotonya >>
Lapangan dalam tempat PBB
Kita (re: angkatan 21) latihan PBB disitu. Dari pagi sampe siang. Pas siang panasnya minta ampuunn :3 Tapi pak TNI-nya tetep semangat loh jadi kita ikutan semangaaattt! :)

Ini tempat peristirahatan kami (re: PEPSI)
 Itu tasnya siapa enggak tau haha. Ini pas istirahat ngambilnya hehe. Jadi pas istirahat sekolah cuman ngasih air mineral 1 kardus aja, jadi kalo ada yg bawa roti atau makanan gitu kita makan bareng-bareng hehe. Wuhuuu, kangen masa-masa ini, abis ini beda kelas semuaa :""

wooo mereka narsis~
Ini pas istirahat juga setelah dari pagi latihan PBB. Di foto sih mereka senyum, tapi saya yakin mereka capeks minta ampun, haha. Kasian deh yaampun :3
 
AJI !
Ini aji anak pintaar. Kasian dia dibully temen-temen terus. Tapi dia sabar yaampun :3 Dia yang rajin sholat, rajin tilawah, puasa senin kamis, agamanya kuat deh.

Dari kiri : bagus, adhi, dicky, odhi (yg bawah)

Yeay, ada akuuu! Aku nggak begitu narsis ya teman-teman semua, jadi fotonya cuman dikit hehe :p

 Dan pada hari terakhir kan ada lombanya, kita juara I ! Kita enggak nyangka kalo bakal menang, tapi kita optimis aja sih. Ada yg salah pas lomba, tapi overall kita puas. Makasih bang danton pleton 5, dicky, youre the best! Makasih buat kekompakannya, solidaritasnya, persahabatan dan persaudaraannya, makasih satu tahun ini, PEPSI :)

Oh iya, hadiahnya kita buka besoknya haha. Soalnya kan banyak yg nggak masuk hari itu, jadi biar kita ngebuka dan nikmatin bareng-bareng. Eh kita dapet hadiah loh dari om piyan sama tante mona, 2 kardus apel batu. Baik kan? Iyadoong;)
Ini nih pas ngebuka hadiaah >>

 Itu hadiahnya, juara I alhamdulillah. Yang bawahnya itu hadiah dari om piyam sama 
tante monaa, hehe.



Kita ngebukanya di kantin sekolah haha. Temen-temen foto buanyak, tapi aku ya cuma ini hehe.
Kan enggak narsis hehe :D

Hehe, 3 hari itu berarti banget loh teman. Makasih banyak ya, kenangan sebelum pindah kelas 2 nih. Yuk yuk ada yang mau ke LANAL? Pak TNI-nya bwaik kok;)
Hehe, sudah deh. See yaa! {}