Selasa, 11 Juni 2013

Weekend : Wisma Tumapel!

Hai, Selamat sore. Ini sebenernya udah cerita beberapa minggu lalu, tapi baru sempet ngeposting hehe. Ini juga efek banyak tugas, banyak pr, banyak kegiatan dll. Padahal mau UKK tapi tugas malah makin membludak -_-
Sekarang saya malah nyempet-nyempetin posting ini disela-sela kesibukan belajar haha *intip buku disebelah laptop*, biarin bentar lah, kamu aku tinggal bentar ya huahaha -_-
Jadi ini ceritanya pas weekend sabtu-minggu kita *re: aku sama afifah* kesana karena penasaran. Katanya temen-temen sih tempatnya keren, jadi kita nyoba kesana. Paginya kita ke pasar minggu yang di tugu, terus ke pasar bunga, abis itu baru kesini. Recomended loh bagi yang mau hunting foto, tempatnya keren! Ini nih foto-fotonya >>>

 *mendadak hening*
itu di depan pintu samping, sayang bunganya belum dibuka dari kertas korannya hihi ._.

 itu siapa lagi? haha, that's me :p
bunganya pas udah dibuka loh hehe, tapi sayang, abis itu jadi agak kering gitu.
eh btw itu bunganya si afifah, aku nggak terlalu suka mawar merah, sukanya mawar putih, tapi pas kesana yg putih nggak ada.

 ini nih, my roommates yang kece banget, dia baiknya minta ampun. namanya afifah, dia orang madiun tulen :p thanks for being my roommates, my closefriend, and you're amazing ._v

 pintu bagian belakang dari wisma tumapel, sayang kekunci dan gak bisa dibuka ._.


 2 foto diatas itu bagian belakang wisma tumapel, keren kalo dibuat foto. banyak tumbuhan liarnya sih disana -_-

Yang masih bikin saya penasaran itu dibangunnya pas tahun kapan gitu ya, kok sampe sekarang masih kokoh berdiri, ya meskipun udah banyak lumut gitu tapi masih kokoh. Pas masuk kesana aku sama si pipeh *re : afifah* ngiranya gratis, eh ternyata enggak. Kita bayar Rp. 2000 per orang, baru boleh masuk. Katanya bapak penjaganya, "Ini seriusan baru pertama kali kesini mbak?" terus kita jawab "iya pak, hehe" dan si bapaknya ngejelasin "biasanya disini dibuat hunting foto mbak, malah diatas lagi ada yang hunting foto dari hijabers gitu" kita ngangguk2 aja sih, orang kita juga gak tau ._v

Oke terimakasih ya pipeh udah mau kesana bareng hehe. Next time lagi yuk yuk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar