Selasa, 18 Juni 2013

Saturday Night w/ Telkom's Family : GALASESA 2013!

Hai! Jadi sabtu kemarin ada acara, semacam pensi gitulah, tapi semua warga smk telkom nyebutnya galasesa. Galasesa apaan? kepanjangannya itu Gebyar Malam Seni Wikusama. Ini galasesanya persembahan angkatan 21 buat 19. Ini nih foto-fotonya :)

Nasyid angkatan 21
Band Pufferfish



Tari Topeng
The PHP
Dari kiri : nindy, may, ossa, karina, henis, devi, aku.
 Itu foto barengan sama temen-temen panitia lainnya, harusnya aku nunggu gs, tapi berhubung belum dateng yaudah pake aja buat foto-foto dulu. hahaha.

Dari kiri : risca, nita, nindy, tommy (dibelakang), lysa, gigih,
nika (dibelakang), fida, aku, erina (yg jongkok), afifah, anjar, prisalia.
Itu fotonya pas sebelum pulang, jam 3 pagi. Padahal pas itu saya lagi ngantuk banget loh dan si afifah baru bangun tidur haha.

Acaranya seru loh, mulainya jam 6 pm, jadi abis sholat maghrib gitu sampe jam 12 pm. Pas itu gs-nya banyak, ada Richcraker, as merry as cricket, toxictoast, cruiser, sama satunya neithertoxin. Itu band apa? Sebenernya saya juga gak terlalu ngerti. Cuman katanya temen-temen sih aliran bandnya itu ska. Apaan ska? Cari aja deh di om gugel haha.
Aku pas itu jadi sie acara, dan tugasku nungguin gs sampe gs-nya dateng. Terus kalo udah dateng aku sama afifah, runy, sama gono nunjukin jalan buat ke ruang gs-nya. Terus ngasih tau anak keamanan sama acara yg tugasnya buat ngejaga gs. Selesai deh. Eh tapikan gsnya banyak, sama aja dong -_- 
Kita (re: panitia) nyiapinnya susah loh. dari sebelum ujian semester satu kalo gak salah. Habis pulang sekolah kita kumpul, terus pas minggu juga, nyari sponsor, nyari dana, nyiapin perlengkapan acaranya, dll lah. Tapi kita kerjanya bareng-bareng, ada mbak mas 20 juga yg bantuin. Jadi kerasanya enjoy aja. Makasih mbak mas yg udah bantuin ;)
Puncaknya, pas di h-2 kita udah pulang malem terus. Nyiapin rundown sama pembagian tugas, itu ganti-ganti terus. Pas h-1, kita (re: panitia) sibuk banget. Mulai pulang sekolah udah langsung bikin ini itu, terus nyiapin ini itu, terus pulang bentar buat bersihin diri, abis maghrib balik ke sekolah lagi, pulangnya malem banget. Yang cowok tidur sekolah buat ngejaga panggung sama lokasi. Pas hari H kita udah yakin bismillah enggak hujan eh sama yang diatas dikasih hujan. Tapi kita berusaha buat acaranya tetep jalan. Akhirnya hujannya berhenti. Kita bikin dekor lagi, ngebenerin ini itu, berdoa juga biar enggak hujan. Pas mau mulai, hujan dateng lagi. Tapi cuman gerimis. Tapi sama aja. Gak lama, hujannya berhenti. Kita serasa mau sujud syukur aja. Kita gak mau galses kita gagal, kita udah berusaha.
Abis acara, kita langsung bersih-bersih kelas sama lapangan dalam sampe jam 3 pagi-an. Terus ada beberapa panitia yang pulang, ada juga yang tidur di sekolah. Paginya kita balik ke sekolah buat bersih-bersih lagi. Alhamdulillah galsesnya udah terlaksana, udah terealisasikan. Itu perjuangan kita, itu masa depan kita, angkatan 21 SMK Telkom Sandhy Putra Malang.
Maksih buat semuanya yg udah dukung, buat para sponsor yg udah ngasih sponsor di acara ini, buat bapak ibu guru yg udah support kami untuk teep semangat, buat mbak mas 19 yang udah dateng di acara ini, buat mbak mas yg udah bantuin, buat temen-temen pangal (re: panitia galasesa) yang udah bantuin nyiapin acara ini. Makasih :)

Me w/ Henis :)

Me!

2 komentar: