Selasa, 18 Juni 2013

Satu Tahun : X TKJ 1 !

Hallo!
Mau cerita dikit, ini tentang kelasku satu tahun ini, X TKJ 1 SMK Telkom SP Malang.

Bersama

Tak ada yang tahu semuanya akan jadi seperti ini
Tak ada yang tahu kita akan bersama
Semua datang dari daerah yang berbeda
Kita datang dengan sejuta mimpi yang tak sama

Tapi kita sama,
Kita punya harapan besar
Kita punya angan yang ingin terkabulkan
Kita hidup sendiri disini
Tak ada orang tua
maupun saudara
Mereka berada nun jauh disana

Hei kawan,
kita datang bersama-sama
jika kau ada teman baru
jangan kau lupakan teman lama

Meskipun aku masih ingin bersama
Tapi tuntutan sekolah sudah berbeda
Kita masih bersama
Kita berada pada sekolah yang sama

Ingatlah canda tawa kita
Ingatlah kebersamaan yang sudah ada
Jangan kau rusak dengan keangkuhanmu
Jangan kau sombong dengan teman lamamu

PS: Still newbie to makes a poetry, just enjoy it please haha ._.v


Temen-temen sekelas yang cewek, pas voli
 Ini jaman awal masuk, pas olahraga, materinya voli. Cuman latihan sih, jadi sama temen-temen dibuat foto-foto haha. Yang motoin siapa enggak tahu lupa -_- itu yang duduk agak jauh itu fitri, dia deskmatesku hihi ;)

andri (pojok), aan, dicky (yang tidur), ega
Itu yang tidur namanya dicky, dia ketua kelas tapi suka tidur haha. Dia bisa loh pas pegang bolpen gitu sambil tidur haha. Itu foto pas bulba (re : bulan bahasa) pas acara rame-rame gitu dia bisa tidur juga, ckckck parah haha -_-

PEPSI !
Itu foto sekelas pas hari jumat. Aku gak ada, gak ada khusnul juga. Aku pas di uks nungguin khusnul, dia sakit. Curang mereka nggak ngajakin aku huhu sediih :"

dari kiri atas : akbar, risca, alfi, annisa (jilbab putih), aku (jilbab hitam),
novi (pegang hp), bella, henis, ais (kiri depan)


3 foto diatas itu pas latihan senam buat test olahraga, di sanggar senam depan rumahnya akbar. Kita pas capek, jadi foto-foto dulu haha. Ada banyak sih yang ikut, tapi yang ikutan foto mereka aja, kan mereka narsis haha *termasuk aku :p*

Persiapan foto kelas
Alfi malah berdiri -_-
Yang cowok depan itu hyperaktif -_-
PEPSI !
Finally, foto kelas jadi juga. Di folder foto kelas ada dua belas foto haha, tapi banyak yang masih amburadul *ngertikah?*. Itu sambil nunggu pak abror sama odhi juga, mereka lagi keluar kemana gitu. Fotonya pas hari terakhir soalnya haris dikumpulin ke medsan, buat majalah katanya. Yang cewek pake jilbab semua loh hihi seneng, soalnya kan pas jumat wajib pake jilbab bagi yang muslim. Sebenernya kurang satu orang, Ali. Dia pas gak masuk sih -_-
Satu tahun ini berkesan banget loh, kita nyanyi bareng, dimarahin guru ya bareng-bareng, ngerjain pr disekolah ya bareng *ups haha*. Kelas ini pas pelajaran gitu mesti ada aja yang buat ketawa, dan mesti ricuh haha. Pas istirahat sekelas nyanyi bareng, seneng deh hihi ._. Kelas ini lengkap, ada musisinya, ada bussiness man dan bussiness womannya, ada yang sibuk organisasi, ada yang suka tidur, ada yang dewa ngegame, ada yang rajin juga, ada princess, lengkap! Satu tahun rasanya cepet banget, kita udah mau pisah aja. Padahal masih kemarin kita MOS, pembagian kelas, pemilihan ketua kelas, kita bikin film kelas, rasanya cepet banget :"
Kalo masih bisa barengan di kelas dua pasti enak, sayangnya enggak bisa huhu sediih :"
Yuk yuk lanjutin pepsi tour-nya, lanjutin semua hal yang biasanya kita jalani bareng-bareng. Makasih udah bikin aku nyaman, masih buat julukan "atik cell"-nya, masih doa-doa kalian buat aku, makasih supportnya, makasih buat setahun ini, makasih ya teman :)
And, dont forget our memories in the old time!

me with my deskmates, my sista, my closefriends, fitri.

Saturday Night w/ Telkom's Family : GALASESA 2013!

Hai! Jadi sabtu kemarin ada acara, semacam pensi gitulah, tapi semua warga smk telkom nyebutnya galasesa. Galasesa apaan? kepanjangannya itu Gebyar Malam Seni Wikusama. Ini galasesanya persembahan angkatan 21 buat 19. Ini nih foto-fotonya :)

Nasyid angkatan 21
Band Pufferfish



Tari Topeng
The PHP
Dari kiri : nindy, may, ossa, karina, henis, devi, aku.
 Itu foto barengan sama temen-temen panitia lainnya, harusnya aku nunggu gs, tapi berhubung belum dateng yaudah pake aja buat foto-foto dulu. hahaha.

Dari kiri : risca, nita, nindy, tommy (dibelakang), lysa, gigih,
nika (dibelakang), fida, aku, erina (yg jongkok), afifah, anjar, prisalia.
Itu fotonya pas sebelum pulang, jam 3 pagi. Padahal pas itu saya lagi ngantuk banget loh dan si afifah baru bangun tidur haha.

Acaranya seru loh, mulainya jam 6 pm, jadi abis sholat maghrib gitu sampe jam 12 pm. Pas itu gs-nya banyak, ada Richcraker, as merry as cricket, toxictoast, cruiser, sama satunya neithertoxin. Itu band apa? Sebenernya saya juga gak terlalu ngerti. Cuman katanya temen-temen sih aliran bandnya itu ska. Apaan ska? Cari aja deh di om gugel haha.
Aku pas itu jadi sie acara, dan tugasku nungguin gs sampe gs-nya dateng. Terus kalo udah dateng aku sama afifah, runy, sama gono nunjukin jalan buat ke ruang gs-nya. Terus ngasih tau anak keamanan sama acara yg tugasnya buat ngejaga gs. Selesai deh. Eh tapikan gsnya banyak, sama aja dong -_- 
Kita (re: panitia) nyiapinnya susah loh. dari sebelum ujian semester satu kalo gak salah. Habis pulang sekolah kita kumpul, terus pas minggu juga, nyari sponsor, nyari dana, nyiapin perlengkapan acaranya, dll lah. Tapi kita kerjanya bareng-bareng, ada mbak mas 20 juga yg bantuin. Jadi kerasanya enjoy aja. Makasih mbak mas yg udah bantuin ;)
Puncaknya, pas di h-2 kita udah pulang malem terus. Nyiapin rundown sama pembagian tugas, itu ganti-ganti terus. Pas h-1, kita (re: panitia) sibuk banget. Mulai pulang sekolah udah langsung bikin ini itu, terus nyiapin ini itu, terus pulang bentar buat bersihin diri, abis maghrib balik ke sekolah lagi, pulangnya malem banget. Yang cowok tidur sekolah buat ngejaga panggung sama lokasi. Pas hari H kita udah yakin bismillah enggak hujan eh sama yang diatas dikasih hujan. Tapi kita berusaha buat acaranya tetep jalan. Akhirnya hujannya berhenti. Kita bikin dekor lagi, ngebenerin ini itu, berdoa juga biar enggak hujan. Pas mau mulai, hujan dateng lagi. Tapi cuman gerimis. Tapi sama aja. Gak lama, hujannya berhenti. Kita serasa mau sujud syukur aja. Kita gak mau galses kita gagal, kita udah berusaha.
Abis acara, kita langsung bersih-bersih kelas sama lapangan dalam sampe jam 3 pagi-an. Terus ada beberapa panitia yang pulang, ada juga yang tidur di sekolah. Paginya kita balik ke sekolah buat bersih-bersih lagi. Alhamdulillah galsesnya udah terlaksana, udah terealisasikan. Itu perjuangan kita, itu masa depan kita, angkatan 21 SMK Telkom Sandhy Putra Malang.
Maksih buat semuanya yg udah dukung, buat para sponsor yg udah ngasih sponsor di acara ini, buat bapak ibu guru yg udah support kami untuk teep semangat, buat mbak mas 19 yang udah dateng di acara ini, buat mbak mas yg udah bantuin, buat temen-temen pangal (re: panitia galasesa) yang udah bantuin nyiapin acara ini. Makasih :)

Me w/ Henis :)

Me!

Selasa, 11 Juni 2013

Weekend : Wisma Tumapel!

Hai, Selamat sore. Ini sebenernya udah cerita beberapa minggu lalu, tapi baru sempet ngeposting hehe. Ini juga efek banyak tugas, banyak pr, banyak kegiatan dll. Padahal mau UKK tapi tugas malah makin membludak -_-
Sekarang saya malah nyempet-nyempetin posting ini disela-sela kesibukan belajar haha *intip buku disebelah laptop*, biarin bentar lah, kamu aku tinggal bentar ya huahaha -_-
Jadi ini ceritanya pas weekend sabtu-minggu kita *re: aku sama afifah* kesana karena penasaran. Katanya temen-temen sih tempatnya keren, jadi kita nyoba kesana. Paginya kita ke pasar minggu yang di tugu, terus ke pasar bunga, abis itu baru kesini. Recomended loh bagi yang mau hunting foto, tempatnya keren! Ini nih foto-fotonya >>>

 *mendadak hening*
itu di depan pintu samping, sayang bunganya belum dibuka dari kertas korannya hihi ._.

 itu siapa lagi? haha, that's me :p
bunganya pas udah dibuka loh hehe, tapi sayang, abis itu jadi agak kering gitu.
eh btw itu bunganya si afifah, aku nggak terlalu suka mawar merah, sukanya mawar putih, tapi pas kesana yg putih nggak ada.

 ini nih, my roommates yang kece banget, dia baiknya minta ampun. namanya afifah, dia orang madiun tulen :p thanks for being my roommates, my closefriend, and you're amazing ._v

 pintu bagian belakang dari wisma tumapel, sayang kekunci dan gak bisa dibuka ._.


 2 foto diatas itu bagian belakang wisma tumapel, keren kalo dibuat foto. banyak tumbuhan liarnya sih disana -_-

Yang masih bikin saya penasaran itu dibangunnya pas tahun kapan gitu ya, kok sampe sekarang masih kokoh berdiri, ya meskipun udah banyak lumut gitu tapi masih kokoh. Pas masuk kesana aku sama si pipeh *re : afifah* ngiranya gratis, eh ternyata enggak. Kita bayar Rp. 2000 per orang, baru boleh masuk. Katanya bapak penjaganya, "Ini seriusan baru pertama kali kesini mbak?" terus kita jawab "iya pak, hehe" dan si bapaknya ngejelasin "biasanya disini dibuat hunting foto mbak, malah diatas lagi ada yang hunting foto dari hijabers gitu" kita ngangguk2 aja sih, orang kita juga gak tau ._v

Oke terimakasih ya pipeh udah mau kesana bareng hehe. Next time lagi yuk yuk :)