Minggu, 16 September 2012

Kost'ku tercintaa :3

setelah lama gak nulis ini blog, sekarang lagi ada kesempatan buat nulis, hehe :D
kali ini, mau cerita tentang kostku :D

aku di kost ini tuh sama afifah, khania, ariska, sm tasya . oya, sama rizal, marsya, sonia, bapak ibu kost juga ding , hehe . rizal itu cowo terganteng *brb muntah* di kostku, karena cuma dia yang cowo selain bapak kost . gamungkin dong, aku bilang bapak kost ganteng? ntar ada yang marah lohh :D
temen-temen kostku seru-seru, kita dulu waktu mos sempet begadang bareng sampe jam setengah 3 pagi gara-gara ngerjain tugas mos yang banyaakkk banget . padahal waktu itu kita baru kenal , tapi kita uda bisa akrab . keren kan? wooyadoong :)
aku satu kamar sm tasya , orang tulungagung sana *lirik tasya*
biasanya kalo sabtu-minggu gitu, khania , ariska yang emang asli malang pulang ke kampung halamannya . tasya juga biasanya pulang ke tulungangung . aku sih engga setiap libur kalo pulang . biasanya 3 ato 4 minggu sekali baru pulang, kalo tiap minggu kan capek di jalan .
contohnya kaya minggu ini, aku engga pulang, jadi di kost cm aku sm afifah . yang lainnya pulang *nahan air mata* .
pernah ada yang nanya ke aku, kamu kangen gak sih sama ortumu? kalo mau jawaban jujur, ya kangen bangett pastinya . siapa sih yang gak kangen sama ortu setelah 3 minggu gak ketemu? apalagi kan ini masi remaja, masih bergantung sama ortu mulu . tapi yaa, aku berusaha engga cengeng, beruraha mandiri, meskipun aslinya kangenn banget . aku berusaha menerapkan prinsip bersusah-susah dahulu , bersenang-senang kemudian . aku yakin suatu saat nanti pembelajaran hidup mandiri ini berguna .

biasanya, kalo abis sholat gitu pasti keinget ortu. dulu kalo di rumah itu pasti sholat berjamaah sama ortu sama adek. tapi sekarang harus sholat sendiri, gabisa bareng sama adek sama ortu . dan ujung-ujungnya pasti nangis . trus kalo mau tidur juga pasti keinget . biasanya kan tidur sama adek, nah ini sendirian . biasanya pasti main dulu sama adek di tempat tidur, trus nyanyi-nyanyi bareng sampe malem . nah ini, mana bisa coba??

tapi dari semuanya, aku berusaha ambil sisi positifnya . aku ntar bisa mandiri, jadi engga terus-terusan bergantung sama ortu. dikit-dikit ortu, apa-apa ortu . nah aku berusaha ngehapus itu dari kehidupanku . bukan berarti lupa sama ortu, tapi seenggaknya aku bisa nyelesein masalah di kehidupanku sendiri . aku tetep sering contact sama ortu, tetep berusaha kaya waktu di rumah . jadi aku disini engga berubah, tetep jadi anak yang terbuka masalah apapun ke ortu, tapi yang nyelesein sebisa mungkin aku sendiri .
haaahh, ribet ya? emang :D

ini nih foto-foto temen kostku:)
cuma dikit karena yang lain hasilnya jelek pas di upload :'(



kanan ke kiri : khania, tasya, afifah, aku :)


ini pas batik, di sekolahku batiknya bebas loh :D
pas ini kita lengkap berlima :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar