Sabtu, 08 September 2012

First Post :)

Hallo semuaa :)
Aku mau banyak-banyak berucap syukur karena inilah blog yang akhirnya bisa jadi . Kenapa? Karena dulu tuh aku uda serriiiiingg banget nget nget bikin tapi ujung-ujungnya gajadi . Ada juga yang karena lupa password, hehe :D
Dan sekaranggg alhamdulillah *sujud syukur* ini blog jadi juga :)
Meskipun masih baru, tapi gapapa, semuanya bisa diatur kok :D

Posting pertama masalah apa yaa? Euumm, biasanya kan di sekolah-sekolah hari pertama masuk tuh perkenalan, naah ini aku juga mau perkenalan juga deeh :D
Kenaliin *lambai tangan* aku Atik, lengkapnya Nur Latifah . Kenapa? Gak nyambung ya namanya? Tapi ya itulah nama yang dikasi sama ayah sama ibu :) jadi alhamdulillah yaa sesuatuu :)
 Aku dulu di RA Muslimat Perak , tau perak gaksih? Perak itu letaknya di Jombang, tau Jombang kaann? ya tauu dongg, masa engga sih :D Trus SD-nya di SDN Sembung . Itu (masi) di perak juga :D
trus SMP-nya di SMPN 1 Perak . Nah kalo yang itu ga pake dijelasin juga letaknya di Perak , haha :D
daann jeng jeng *lampu kedip kedip* SMAnya di SMK Telkom Sandhy Putra Malang . Kenapa ? Kaget yaa? Duh jangan gitu, jadi terharu *oke ini lebay*
Aku milih telkom buat jadi tempat menuntut ilmuku *duileeehhh....* karena aku pengen mandiri, pengen belajar jadi diriku sendiri, pengen ngerasain gimana susahnya jadi anak kost . Aku gak pengen semuanya bergantung sama orang tua , kasian sama ayah sama ibu . Aku pengen bikin orang tua bangga ke aku, kalo aku bisa ngebahagiain orang tuaku . Dan semuanya berwal dari sini , dari smk telkom ini :)

Bismillah, semoga aku bisa sukses disini :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar